- pengetahuan
Headlines News :

Template information

gambar

Total Tayangan Halaman


Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Cari Blog Ini

Home » »

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 08.36


          Hai . . pemirsa Pengetahuan . . . Kali ini, kita akan membahas tentang pendaratan Neil Armstrong di bulan. Apakah foto yang ditunjukkan Neil Armstrong hoax, atau mungkin nyata. Seperti apa kisah sebenarnya?? Mari kita cari tahu di Pengetahuan!! 100% tanpa kebohongan, rekayasa, dan 100% berasal dari sumber terkenal.

Siapakah Neil Armstrong??


          Neil Alden Armstrong, adalah seorang astronot NASA dan orang yang pertama kali mendarat di bulan. Neil Armstrong lahir pada tanggal 5 Agustus 1930 di Wapakoneta, Ohio, Amerika Serikat dan meninggal pada tanggal 25 Agustus 2012 di Cincinnati, Ohi, Amerika Serikat di usianya yang ke-82.
          Ia terkenal sebagai manusia yang pertama kali menginjakkan kaki di bulan. Ia juga pernah mengikuti misi penerbangan sebelum misi Apollo 11, yaitu, misi Gemini 8.

Perjalanan Neil Armstrong di angkasa


- Gemini 8


          Seperti yang telah diungkapkan di atas, Neil Armstrong telah mengikuti misi penerbangan di angkasa sebanyak 2 kali. Yang pertama yaitu misi Gemini 8. Meskipun ia hampir tewas dalam misi tersebut. Misi tersebut merupakan misi yang mengerikan, karena, pada spaceflight yang mereka tumpangi, bahan bakarnya berkurang dengan cepat dan meledak. Pemandu roket mereka, RM-81 Agena, dimatikan secara mendadak, dan mereka pun harus melakukan pendaratan darurat.
          Saat akan melakukan pendaratan darurat, roket mereka meluncur dengan cepat dan berputar dengan kecepatan 1 kali putaran per detik dan para astronot mengalami gangguan penglihatan, dan mereka tidak sadarkan diri karena terkena banyak benturan.
           Gemini 8 pun mendarat di bagian barat Samudera Atlantik dengan selamat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comment